Jasa Penulis Artikel Rumah - Pendidikan Apakah Sebuah Investasi di Diri

hak cipta 2005 oleh Dr. William G. Covington, Jr.
Sebuah pendidikan merupakan investasi yang membutuhkan waktu dan uang. Ini adalah komoditas berwujud, tapi layak biaya. Setidaknya itulah pendapat jasa penulis artikel rumah Benjamin Franklin yang menulis, "Jika seorang pria bermuara dompetnya ke kepalanya, tak seorang pun dapat mengambilnya dari dia. Investasi dalam pengetahuan selalu membayar bunga terbaik."

Jasa Penulis Artikel

Jasa Penulis Artikel Paling Bagus Rumahan 

Pendidikan adalah lebih dari sekolah formal. Ini adalah holistik, mencakup seluruh kehidupan. Semua orang yang Anda temui tahu sesuatu yang Anda tidak tahu. Kita semua jendela yang unik di dunia. Kita belajar dengan menjadi taat dari orang lain, rendah hati dan bersedia untuk terhubung dengan sesuatu selain diri kita jasa penulis artikel sendiri. Penulis Swiss Jean-Antoine Petit-Senn (1792-1870) tercatat sebanyak ketika ia menulis, "Orang yang paling bijaksana mungkin selalu belajar sesuatu dari petani rendah hati." Jasa Penulis Artikel 

Memperoleh kebijaksanaan berkaitan dengan sikap. "Takut akan Tuhan adalah permulaan dari hikmat," kami diberitahu dalam Amsal 9: 10a. Pendidikan dicapai melalui observasi dan keterlibatan. Menyadari adalah jantung dari pembelajaran. jasa penulis artikel dermawan Amerika Peter Cooper (1791-1883) berpendapat, "kesalehan Baik, kebajikan, atau kebebasan panjang dapat tumbuh subur di masyarakat di mana pendidikan pemuda diabaikan." Artinya, setiap orang memiliki kepentingan karena kita semua terhubung melalui keluar interaksi.

Pendidikan melampaui kemampuan untuk meningkatkan pendapatan seseorang. Studi menunjukkan bahwa satu pendidikan yang lebih memiliki, gaji jasa penulis artikel biasanya lebih tinggi seseorang. Tapi arti lebih kaya dari pendidikan adalah bahwa hal itu meningkatkan kualitas hidup Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk memikirkan pikiran-pikiran Anda tidak akan dinyatakan bisa berpikir.

abad kesembilan belas pendeta Sylvester Scovel berbicara tentang pentingnya belajar kebenaran, yaitu, cara hal-hal benar-benar dan mampu beradaptasi sesuai. Dia menulis, "Untuk mengetahui hukum-hukum Allah di alam dan wahyu, dan jasa penulis artikel kemudian untuk fashion kasih sayang dan akan menjadi selaras dengan hukum mereka -. Ini adalah pendidikan"

Pendidikan biaya sesuatu, tapi kembali pada investasi waktu dan uang adalah layak. Pendidikan bukanlah membosankan, tapi sebuah petualangan seumur jasa penulis artikel hidup yang menarik. Setiap kali Anda belajar sesuatu yang baru Anda tumbuh. Investasi di bidang pendidikan adalah investasi pada diri sendiri dan orang-orang yang akan dipengaruhi secara positif oleh Anda.

Komentar