Terhibur Sounds of Music - Wind Chimes

lonceng angin modern memiliki asal-usul mereka. Pada abad kedua, lonceng angin ini sedang digantung di sudut pagoda besar dengan tujuan menakut-nakuti diri burung dan roh-roh jahat. Kemudian, lonceng angin diperkenalkan ke Cina dan juga digantung di kuil-kuil, istana dan rumah-rumah. lonceng angin kaca Jepang dikenal sebagai Frin telah diproduksi sejak zaman Edo. lonceng angin dianggap keberuntungan di bagian Asia dan digunakan dalam Feng Shui.

lonceng angin yang terbuat dari menggantung tabung, batang atau benda lainnya. Ini biasanya terbuat dari logam atau kayu. lonceng angin sering digantung di luar gedung, pada jendela atau pintu untuk dimainkan oleh angin. lonceng angin ini memberikan efek visual dan aural.



lonceng angin dapat dibandingkan dengan ornamen taman serta ornamen taman beton. Taman ornamen dan aksesoris mengatur penampilan taman. Untuk sebuah taman negara, patung-patung sederhana, ornamen taman dan aksesoris dapat digunakan. Beberapa tukang kebun lebih memilih ornamen taman beton mereka untuk memiliki tampilan berusia, bahkan dari baru. hadiah taman yang paling cocok untuk teman-teman ketika kesempatan itu datang sekitar. hadiah taman dapat dengan mudah dibeli di situs Web. hadiah taman dapat ditemukan baik online atau di pembibitan.

lonceng angin dapat dibuat dari bahan selain logam atau kayu dan di bentuk lain dari tabung atau batang. angin lainnya lonceng bahan termasuk kaca, bambu, shell, batu dan porselen. item lebih eksotis, seperti perak atau cetakan kue, juga bisa didaur ulang untuk membuat lonceng angin. Bahan yang dipilih dapat memiliki dampak besar pada suara berpadu angin menghasilkan. Suara yang dihasilkan tidak merdu untuk catatan khusus dan berkisar dari denting menyenangkan untuk thuds membosankan.

lonceng angin menghasilkan spektrum akur, meskipun jika mereka digantung di sekitar 1/5 dari panjang mereka (22,4%), parsial yang lebih tinggi dibasahi dan mendasar dibawa keluar. Ini adalah praktek yang umum di lonceng angin berkualitas tinggi, yang juga biasanya digantung sehingga bola pusat menyerang pusat panjang berpadu angin. Frekuensi ditentukan oleh panjang, lebar, ketebalan, dan materi. Ada formula yang membantu memprediksi panjang yang tepat untuk mencapai catatan khusus, meskipun sedikit fine tuning sering dibutuhkan. Untuk info lebih lanjut:

Komentar