DIY Bahaya Furniture Konstruksi Ahli Saham Formaldehida

Itu mungkin terdengar seperti pertanyaan gila untuk bertanya, tapi mengingat langkah terbaru oleh pemerintah AS untuk daftar formalin sebagai diketahui penyebab kanker, itu pertanyaan layak bertanya.



Sumber utama dari formaldehida di rumah sangat tepat untuk menekan produk kayu yang diproduksi dengan lem yang memiliki urea resin formaldehida, menurut Badan Perlindungan Lingkungan.

Produk yang dibuat dengan kayu ditekan meliputi:

• Partikel (sub-lantai dan rak dan lemari dan perabotan)
• Kayu lapis panel (penutup dinding dekoratif, lemari dan furniture)
• density fiberboard Medium (laci front, puncak lemari, dan furnitur)

MDF memiliki rasio resin-to-kayu yang lebih tinggi daripada UF lain ditekan produk kayu, memberikan pengakuan menjadi formaldehida-emitting produk kayu tertinggi ditekan.

"Untungnya, ada cara untuk mengatasi hal ini," kata Ana Putih, yang mengoperasikan populer DIY blog konstruksi furniture Ana Putih rumahan. "Anda dapat membangun furnitur Anda sendiri dari kayu nyata atau kayu lapis dibuat dengan lem berdasarkan kedelai jauh lebih murah daripada jika Anda membeli furniture formaldehida bebas di toko. " Situs putih, yang menawarkan pembaca berbagai ide furniture DIY kreatif dan rencana furniture primitif, mempromosikan penggunaan kayu direklamasi dan bahan ramah lingkungan dalam proyek-proyek nya. Dia memiliki beberapa saran untuk menghilangkan furniture yang berisi formalin di rumah.

Ketika membuat furniture seperti tempat tidur pinus tidur atau berdiri oak malam, menggunakan kayu solid atau formaldehida bebas kayu lapis, yang diproduksi dengan menggunakan perekat berbasis kedelai.

"Anda mungkin akan terkejut untuk menemukan bahwa biaya sebenarnya sebanding dengan kayu lapis konvensional," kata White, yang juga suka menggunakan diskon hardware restorasi dalam proyek-proyek DIY nya. rantai perbaikan rumah besar menjual PureBond kayu lapis dengan veneer termasuk alder, oak, walnut, oak dan maple.

Pilihan lain adalah dengan menggunakan eksterior kayu lapis grade untuk proyek furnitur interior Anda. Resin yang digunakan untuk membuat kayu lapis ini berisi berbagai jenis formalin dengan emisi rendah dari kayu lapis keras interior tradisional. Akhirnya, bagi mereka yang tidak merasa seolah-olah mereka memiliki waktu atau mampu untuk mengganti furnitur pressboard mereka, White menyarankan penyegelan dengan lapisan polyurethane.

"Hati-hati untuk menutup furnitur luar dan biarkan keluar untuk setidaknya satu hari untuk menyembuhkan," kata White. "Jika tidak, Anda menjalankan risiko memiliki mereka uap berbahaya di rumah Anda." EPA juga merekomendasikan menggunakan AC dan penurun untuk menjaga tingkat kelembaban rendah dan mempertahankan suhu ruangan yang nyaman. Ketika membawa sepotong baru furniture yang berisi formalin ke dalam rumah, penting untuk meningkatkan ventilasi melalui penggunaan langit-langit dan penggemar stasioner dan jendela.

Tentang Ana Putih
Ana Putih adalah seorang ibu yang tinggal di rumah yang terpapar pertama yang membuat furniture sedang membangun tempat tidur rumah berdasarkan rencana dia menarik dirinya dan dibuat dengan menggunakan sisa sisa dari bangunan rumah. Sebuah percikan dinyalakan. Dia menciptakan blog-nya, Ana Putih rumahan, pada bulan Oktober 2009 dan mulai berbagi rencananya dengan blogosphere. Buku pertamanya dijadwalkan untuk rilis pada musim panas 2012.

© 2011 Master Google dan Ana Putih. Otorisasi untuk mengirim diberikan, dengan ketentuan bahwa Guru Google- pilihan yang baik ketika jika Anda mencari untuk membeli SEO layanan-dikreditkan sebagai satu-satunya sumber. Menghubungkan ke situs lain dari artikel ini sangat dilarang, dengan pengecualian link di sini tertanam.
-akhir-

Komentar