Fondant luar biasa!

Fondant adalah indah, serbaguna produk icing yang, bila diterapkan dengan benar, menciptakan nikmat yang indah, selesai dipoles untuk kue. Fondant digunakan dalam dekorasi kue atau mematung dan merupakan pilihan populer untuk presentasi kue pengantin.



Rolled Fondant, yang memiliki konsistensi adonan pastry, adalah & ldquo; digulirkan & rdquo; dengan ukuran yang tepat dan menutupi kue dimaksudkan. Bentuk fondant populer di mematung kue dan memberikan finish sempurna untuk kue pengantin. Sebaliknya, Dituangkan Fondant adalah halus, konpeksi cair yang dituangkan di atas kue-kue dan biasanya digunakan untuk Gerimis kue, serta petit fours dan cupcakes. Wilton, pemimpin dalam menghias kue, menunjukkan banyak kegunaan untuk fondant; termasuk pembentukan dimakan bunga, patung-patung dan ornamen dekoratif lainnya (2007).

Nilsen & Maxwell dalam buku mereka, & ldquo; The Cake Decorator & rsquo; s Bible (2002), menunjukkan bahwa fondant dibuat dengan menggabungkan putih telur, gula dan manisan & rsquo; s gula. Fondant juga dapat dibentuk dengan mencampur manisan & rsquo; s gula dengan marshmallow meleleh (MMF) .Fondant mudah untuk membuat di rumah, atau dapat dibeli siap-terbuat dari sebagian besar kerajinan dan dekorasi kue toko. Fondant dapat rasa dan berwarna, dan dapat disimpan dalam lemari es selama beberapa minggu.

Konsistensi adonan seperti dari fondant membuatnya mudah digunakan untuk membuat indah bunga aksen, perbatasan dan trim, swags dan busur. Fondant telah merevolusi menghias kue! Mengapa tidak membiarkan fondant mengambil kue Anda dekorasi ke tingkat berikutnya! 

Komentar